Maap Saya Cuekin

Kasian juga dia, sejak desember 2007 cuman di colek dan udah, kencan-kencan selama dua bulan, gitu juga cuman tujuh kali ketemu, dan ditinggalin lagi. Baru bulan desember kemarin bertemu lagi sampai sekarang, ketumunya juga bisa dihitung dengan jari.

Tapi segimana dicuekinpun dia masih tetap setia menunggu. Ketika pintunya kembali diketuk dan melihat wajahku, pintunya  kembali dibuka lebar-lebar. Setelah didalampun dia gak ragu-ragu untuk menyediakan beberapa kebutuhan yang saya perlukan. Tapi sayang setiap ada keinginan yang lebih dia selalu melarangnya dan meminta bayaran, Ah dari dulu memang begitu, makanya saya tidak setia padanya.

Akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke tempat lain yang lebih private, memang harus bayar pertamanya, tapi gak terlalu mahal kok. Untuk daftar biasanya dibayar tahunan dan untuk bisa berkunjung ke tempatnya kita harus membayar bulanan, harganya dari ribuan sampai ratusan ribu. Tapi kita bisa melakukan apapun asal ngikutin aturan. Dan kita bisa memilih nama sesuka kita, asalkan belum diambil sama orang.

Jangan salahkan saya kalau saya pindah ke tempat lain untuk nulis blog ini. Abis kalau di wordpress mau ganti warna tampilan pun harus bayar, apalagi kalau install plugin, harus berapa uang yang saya keluarkan untuk nge-blog.

Ya sudah, akhirnya blog ini mau saya pindahkan ke hasanuidn.name. Selain buat sendiri, istri juga mau mulai nge-blog katanya. Dan, saya bisa “ngapain” aja kalo punya sendiri, resmi dan teratur.

Tinggalkan Balasan

